Mengenal Ternak Ayam Ringneck Pheasent yang Bertelur Sepanjang Tahun

Mengenal Ternak Ayam Ringneck Pheasent yang Bertelur Sepanjang Tahun

s128, s1288, sabung ayam, adu ayam, laga ayam, agen sabung ayam, s128 sabung ayam, s1288 sabung ayam

S1288 Online, Ayam Ringneck Pheasant atau ayam pegar kalung ini adalah salah satu jenis ayam pegar yang sangat banyak peminatnya. Postur dari tubuhnya yang besar dan juga bulunya yang sangat indah menjadikan banyak orang yang jatuh cinta kepada ayam pegar kalung ini. S1288 Sabung Ayam, Ayam ringneck pheasant ini memiliki ciri-ciri yaitu bulu pada tubuhnya yang berwarna merah kecoklatan, kepala yang berwarna biru dengan pial yang berwarna merah. Bulu pada bagian ekornya yang berwarna kuning muda. Sementara pada bagian lehernya ada bulu yang berwarna putih yang mengelilinginya lehernya sehingga sekilas seperti kalung. Maka tidak mengherankan jika pada ayam ringneck pheasant ini dikenal dengan ayam pegar kalung.

S1288 Adu Ayam Online, Ringneck pheasant yang berasal dari negeri tirai bambu Cina dan juga Tibet. Di sana ada banyak sekali jenis pegar yang ada di habitat aslinya. Dari sekian banyak jenis pegar, yang paling cepat perkembangannya dibandingkan dengan golden pheasant/ pegar  emas, silver pheasant/ pegar perak, lady amhers pheasant/ pegar lady, yellow pheasant/ pegar kuning, reeves pheasant/ pegar reeves dan juga beberapa jenis pegar lainnya.

S1288 Laga Ayam, S1288 Adu Jago Ayam pegar kalung ini termasuk ayam yang dapat memakan segalanya dari jenis tumbuhan ataupun binatang. Mereka memakan sejenis serangga yaitu jangkrik, telur semut bahkan ikan yang masih kecil-kecil. Sementara untuk tumbuh-tumbuhan ayam pegar kalung ini dapat memakan dedaunan, buah apel yang dipotong kecil, pepaya yang matang dan juga berbagai jenis biji-bijian. Melihat dari bulu ayam pegar kalung yang sangat indah ini kalian pasti akan membayangkan alangkah lucunya bila mereka sedang mengasuh anak mereka yang masih kecil-kecil. Tetapi ternyata mereka bukanlah unggas yang biasa mengasuh anak-anak mereka.

Setelah sekitar 25 hari, telur yang sudah melalui proses pengeraman alami di dalam tanah akan mulai menetas satu persatu. Anakan yang masih kecil ini akan memakan makanan yang ada di sekitarnya saja. Warna pada bulu pegar kalung jantan dan juga betina masih sama. Ringneck pheasant ini memiliki keistimewaan yaitu bertelur sepanjang tahun. Berbeda dengan jenis golden, silver dan juga lady yang hanya berproduksi setahun sekali yaitu pada musim hujan saja. Dan itu juga mempengaruhi harga jual dan juga populasi di dunia ini.